Langsung ke konten utama

Arti Idiom: "To Be Plugged In" Beserta Maknanya


"To be plugged in" (Terhubung) adalah sebuah idiom yang menggambarkan seseorang yang selalu terikat dengan teknologi seperti ponsel, internet, atau perangkat elektronik lainnya.


Makna:

Idiom ini merujuk pada keadaan di mana seseorang sangat bergantung pada teknologi dalam kehidupan sehari-harinya. Mereka sering menggunakan perangkat seperti ponsel, tablet, atau komputer, dan selalu terhubung dengan internet. Mereka juga aktif mengikuti berita terkini dan tren terbaru, serta sering menggunakan media sosial.

Idiom ini juga mencerminkan ketergantungan seseorang pada teknologi. Mereka mungkin merasa sulit untuk berpisah dari perangkat mereka atau merasa khawatir jika tidak bisa mengaksesnya. Kadang-kadang, istilah ini juga digunakan untuk menggambarkan seseorang yang memiliki pengetahuan yang mendalam tentang teknologi atau mahir dalam penggunaannya.

Secara luas, idiom "to be plugged in" mencerminkan peran yang penting yang dimainkan oleh teknologi dalam kehidupan modern. Kita sangat terikat dengan teknologi, dan kita bergantung pada konektivitas dan aksesibilitas yang ditawarkannya.

Kalau kalian tertarik dengan Artikel yang membahas tentang arti Idiom bahasa inggris seperti ini, kalian bisa baca artikel lain di blog ini dengan klik tombol kategori di bawah ini ya!

Artikel Terkait:

Komentar

Postingan Populer 7 Hari Terakhir:

50 Foto Dari 10 Tempat Unik Nan Eksotis di Bumi Yang Akan Memanjakan Matamu!

Hey para pecinta alam dan traveling! Udah bikin travel list buat liburan belum? Atau kamu lagi suntuk gara-gara belum bisa liburan bareng teman-teman? Nah, kali ini Hipwee ingin berikan foto – foto tentang 10 tempat ajib yang mungkin saja bisa menghibur suntukmu, atau tempat-tempat yang bisa jadi inspirasi untuk travel list kamu! Mana saja? Lihat nih tempat-tempat di bawah ini. Pokoknya mata kamu bakalan seger sehabis lihat foto-foto superb berikut! 1. Aogashima, Jepang Aogashima, Jepang via  3.bp.blogspot.com Aogashima dari udara via  www.uniworldnews.org Salah satu bagian pulau Aogashima via  disfrutatuviaje.files.wordpress.com Bagian dalam Aogashima via  1.bp.blogspot.com Gunung api yang ada di Pulau Aogashima via  lh3.ggpht.com Foto – foto di atas adalah foto dari Pulau Aogashima, salah satu pulau yang masuk dalam wilayah Jepang walaupun jaraknya dari Tokyo mencapai 358 km. Pulau ini unik karena di dalam pulau ini terdapat gunung berapi Aogashima d

7 Cara Nembak Cewek Ala Programmer

Pernah gak sih kalian para cowok yang lagi suka sama cewek tapi gak berani ngungkapin karena takut ditolak atau karena cewek gebetan kamu itu cowok? Coba deh pake cara "hacking" berikut ini, kali aja dari responnya kita tahu duluan dia suka kita apa nggak, atau paling nggak ngasih kode ke gebetan kalo kita suka dia. Tanpa nembak. Dan ini lebih aman. Karena pasti gak bakalan ditolak. Kan kita gak nembak... :D Sniffing Cara pertama ini memang membutuhkan skill agak diatas rata-rata. Karena pertama kita harus membajak jaringan si gebetan. Jadi usahakan ajak gebetan nongkrong di hotspot area. Trus "sniff" jaringan yang dipake sama gebetan. Klo udah, coba perhatikan website-website apasaja yang dia buka. Lalu cari tahu kesukaan dia. Beri dia surprise dengan "sesuatu yang dia sukai yang dia tahu kalo yang dia sukai itu hanya dia sendiri yang tahu" Pasti surprise banget tuh. Karena gak bakalan nyangka kalo kamu "tahu sesuatu yang dia s